by

Membangun Lingkungan Islami

Menjadi orang tua tentu saja kita selalu menginginkan yang terbaik untuk anak. Memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk anak tidak melulu dalam hal materi dalam artian apa yang anak inginkan dan butuhkan kita penuhi. Sebenarnya hal itu juga baik namun jika kita memberikannya secara berlebih maka sang buah hati akan tumbuh menjadi manja. Namun memberikan yang terbaik selain materi yang terpenting adalah memberikan anak pendidikan agama yang cukup dan menempatkan mereka dalam lingkungan Islam yang baik sehingga sejak dini anak-anak akan terbiasa dengan hal tersebut. Namun untuk mencari lingkungan yang seperti itu pada masa sekarang terbilang agak sulit dan salah satu solusi dengan adanya kampung Kurma.

Ciptakan Lingkungan Islami Dengan Kampung Kurma

Kampung Kurma ini merupakan sebuah konsep usaha yang mana bukan sekedar usaha semata akan tetapi mengusung nilai-nilai islami yang ada di dalamnya sehingga dengan adanya kampung ini maka dapat mewujudkan lingkungan yang lekat dengan berbagai macam hal yang berbau Islam. Kita sebagai orang tua tentu saja sangat bisa memanfaatkan kampung ini untuk pendidikan anak kita kelak karena di kampung ini nantinya akan dibangun pondok pesantren Hafidz Quran dan juga kampus yang berbau Islam yang tentu saja sangat baik untuk anak kita. Selain bisa memanfaatkan fasilitas yang nantinya akan ada di kampung ini, kita juga bisa ikut andil dalam pembangunannya salah satu caranya dengan berinvestasi.

Investasi yang dilakukan untuk pembangunan Kampung Kurma ini sangat mudah untuk dilakukan yaitu kita tinggal membeli tanah kavling yang tersedia disana dan syarat yang diajukan untuk dapat berinvestasi sangatlah mudah hanya berupa fotocopy KTP, KK dan juga NPWP. Investasi juga sangat terjangkau yaitu sekitar 5 juta saja untuk setiap kavling. Untuk dapat berinvestasi kita bisa melihat lokasinya terlebih dahulu atau yang biasa dikenal dengan survei lokasi setelah cocok kita bisa membayarnya. Akan tetapi untuk kita yang lokasinya terbilang cukup jauh dari kampung tadi jangan khawatir karena kita bisa membooking tanah yang kita inginkan terlebih dahulu dengan membayarkan uang mukanya setelah itu baru melakukan survei lokasi. Enaknya lagi jika lokasi ternyata tidak sesuai keinginan uang yang dibayarkan tadi langsung dikembalikan tanpa dipotong sedikit pun.

Related posts: